Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat UKM Indonesia Bangkit


Dipublikasi pada tanggal 2020-07-22 04:20:50



Yth.1. Ketua LP/LPM.LPPM/UPPM Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta
2. Koordinator L2DIKTI I - XIV

Program Pemberdayaan Masyarakat UKM Indonesia Bangkit merupakan salah satu program yang dilaksanakan oleh Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat, Deputi Bidang Riset dan Pengembangan, Kemeristek/BRIN Tahun Anggaran 2020. Kemenristek/BRIN mendorong kegiatan Pemberdayaan Masyarakat di PTN/PTS untuk dapat terlibat dalam Program Pemberdayaan Masyarakat UKM Indonesia Bangkit dengan berinovasi mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM)/Usaha Kecil Menengah dan Koperasi (UKMK) dalam menjalankan ekonomi minim kontak (less contact economy) untuk mendukung ekonomi tetap produktif dalam masa Pandemik COVID 19 dengan mengutamakan teknologi informasi berbasis database di era Revolusi Industri (RI 4.0).

Selanjutnya, kami mohon Saudara berkenan menginformasikan Program Pemberdayaan Masyarakat UKM Indonesia Bangkit ini kepada para Dosen dengan kriteria seperti tercantum dalam Panduan. Panduan pelaksanaan kegiatan ini dapat diunduh di laman simlibtamas: http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/.

Proposal Program Pemberdayaan UKM Indonesia Bangkit disusun mengacu pada Panduan terlampir dan dikirimkan dalam bentuk softcopy melalui pendaftaran secara online dengan laman, jurg.in/UKMindonesiabangkit. Berkas pendaftaran dibuka sejak tanggal 23 Juli 2020 dan ditutup pada tanggal 31 Juli 2020, untuk informasi selanjutnya dapat hubungi melalui email: [email protected]

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.


Pendaftaran Pelaksanaan Program Pemberdayaan Masyarakat UKM Indonesia Bangkit.pdf
Template usulan pengajuan UKM Indonesia Bangkit.pdf