Tindak Lanjut Perpanjangan Waktu Revisi Proposal dan RAB Penelitian DRPM Tahun 2020


Dipublikasi pada tanggal 2020-08-11 03:54:21



Yth. Ketua LP/LPPM/LPM PTN – PTS/Direktur Politeknik Negeri

Menindaklanjuti surat Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) nomor B/639/E3/RA.00/2020 tanggal 28 Juli 2020 perihal Perpanjangan Waktu Revisi Proposal dan RAB Penelitian Tahun 2020, kami sampaikan informasi sebagai berikut:
1. Hingga batas waktu perpanjangan revisi proposal dan RAB Penelitian Tahun 2020 yang telah diberikan, terdapat 225 Peneliti yang tidak melakukan revisi proposal dan RAB (daftar terlampir).
2. Mohon klarifikasi dari ketua LP/LPPM/LPM PTN – PTS/Direktur Politeknik Negeri terkait peneliti yang tidak mengunggah revisi proposal dan RAB tersebut
3. Surat klarifikasi dari ketua LP/LPPM/LPM PTN – PTS/Direktur Politeknik Negeri disampaikan kepada Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat sampai tanggal 18 Agustus 2020. Surat dapat dikirim melalui surel ke [email protected] dengan subject Klarifikasi Belum Unggah Revisi Proposal dan RAB.
4. Apabila dalam jangka waktu tersebut ketua LP/LPPM/LPM PTN – PTS/Direktur Politeknik Negeri tidak memberikan klarifikasi, maka DRPM akan menganggap bahwa LP/LPPM/LPM PTN – PTS/Direktur Politeknik Negeri menyetujui untuk membatalkan penelitian tersebut. Oleh karena itu, dana yang telah atau akan diterima oleh LPPM harap disetor kembali ke kas Negara.


Pengumuman Tindak Lanjut Perpanjangan Waktu Revisi Proposal dan RAB Penelitian Tahun 2020.pdf