Pengisian dokumen capaian 70% hibah Pengabdian kepada Masyarakat DRPM


Dipublikasi pada tanggal 2019-08-14 09:40:46



Menindaklanjuti hasil evaluasi pelaksanaan hibah program Pengabdian kepada Masyarakat pada tahun sebelumnya dan persyaratan pencairan dana 30% sesuai dengan kontrak, kami mengingatkan kembali pasal 3 butir b yang bertuliskan, “Pembayaran Tahap Kedua/Terakhir sebesar 30% (tiga puluh persen) dari jumlah keseluruhan bantuan dana kegiatan……dibayarkan setelah PIHAK KEDUA mengisi buku catatan harian dan mengunggah dokumen sebagai berikut :
a. laporan penggunaan anggaran 70%
b. Laporan kemajuan pelaksanaan pekerjaan
ke laman (website) SIMLITABMAS selambat-lambatnya tanggal 15 Agustus 2019.”

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mengapresiasi penerima hibah yang telah mengunggah dokumen tersebut. Namun demikian masih ada penerima hibah program Pengabdian kepada Masyarakat yang belum mengunggah dokumen tersebut. Pengunggahan dokumen dilakukan di http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/login.aspx (MENU LOGIN).

Untuk tertibnya administrasi pelaksanaan Hibah Pengabdian kepada Masyarakat, kami mohon penerima hibah Pengabdian Masyarakat yang belum mengunggah dokumen diatas agar segera mengunggah dokumen dimaksud paling lambat tanggal 15 Agustus 2019.

Apabila dokumen tidak diunggah, maka pencairan dana 30% akan dicairkan Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) setelah seluruh dokumen diunggah di Simlitabmas.

Bagi dosen penerima hibah yang menerima dana pembayaran 70% setelah tanggal 1 Agustus 2019, maka unggah dokumen ke laman SIMLITABMAS selambat-lambatnya dua minggu setelah dana cair, sesuai dengan kontrak pasal 3 butir c.


Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih


Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat
ttd
Ocky Karna Radjasa
NIP. 196510291990031001


Pengisian dokumen capaian 70% hibah Pengabdian kepada Masyarakat.pdf